Tuesday 26 July 2016

Taukah Anda ? Aplikasi Poke Notify Dapat Memberikan Informasi Pokemon di dekat Anda Tanpa harus Membuka Aplikasi Pokemen Go.


Aplikasi Poke Notify adalah aplikasi ini berfungsi untuk mengirimkan notifikasi tiap kali ada sebuah Pokemon di dekat Anda. Lebih menyenangkan lagi, aplikasi ini berfungsi secara otomatis, jadi Anda tak perlu repot-repot membuka Pokemon Go terlebih dulu cuma untuk melacak Pokemon yang ada.
Selain memberitahu keberadaan monster Pokemon secara up to date. Poke Notify membuat Pokemon hunter dengan mudah menyaring monster Pokemon yang sudah tertangkap. Tak hanya itu, Poke Notify akan menunjukkan di mana dan berapa banyak waktu yang sobat miliki untuk menangkap Pokemon sebelum menghilang.

Baca Juga : TAUKAH ANDA ? KARAKTER MONSTER YANG PALING POPULAR DI GAME POKEMON GO

Setelah menginstall aplikasi, Anda akan langsung dihadapkan pada daftar lengkap Pokemon yang tersedia di Pokemon Go, lalu memilih secara manual satu per satu Pokemon mana saja yang Anda inginkan untuk muncul di notifikasi. Poke Notify mengambil data lokasi Pokemon langsung dari aplikasi resmi Pokemon Go, jadi lokasi yang ditampilkan dijamin akurat dan terkini.


Kemudian Notifikasi yang muncul  bisa Anda tap, dan langsung membawa Anda ke Google Map untuk memberikan keterangan tentang lokasi Pokemon tersebut, dan juga bisa tau batas waktu  untuk menangkapnya di lokasi tersebut sebelum mereka menghilang. 
Walaupun bisa dibilang 'setengah' curang, aplikasi ini sama sekali tak terhubung dengan akun Pokemon Go Anda, jadi tak perlu takut bakal diblokir ketika menggunakannya.


Silakan Dowload Di sini Play Store 

0 komentar:

Post a Comment