Sunday 24 July 2016

Taukah Anda ? Aplikasi Pokemon Spy memberikan informasi yang lebih akurat,letak Pokemon, jenis Pokemon, berapa lama pokemon mendiami lokasi tersebut Dalam Radius 10 KM !


Seiring dengan pemberitaan media tentang dampak bahaya yang mungkin bisa terjadi, baik itu kecelakan di jalanan, terjatuh, bahkan meninggal dunia di saat memainkan Pokemon Go. pada saat  notifikasi dari Pokemon Go berbunyi  tak sedikit orang langsung berusaha menangkap Pokemon tanpa memperhatikan suasana disekeliling mereka.

berdasar dari situlah, Jenni Irawan seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) mendapatkan ide untuk menciptakan peta letak Pokemon.

Baca Juga : TAUKAH ANDA ? KARAKTER MONSTER YANG PALING POPULAR DI GAME POKEMON GO
Aplikasi pendukung game Pokemon Go yang dikenalkan dengan nama Pokemon Spy tersebut, diprogram untuk mampu menemukan Pokemon dengan jangkauan hingga 10km. Sehingga, para pemain Pokemon Go dapat langsung menuju lokasi adanya Pokemon tanpa mengandalkan notifikasi mendadak dari game Pokemon Go.
Dalam keterangannya, Jenni mengungkapkan jika program Pokemon Spy tersebut berjalan secara real time. Sehingga, memungkinkan untuk memberikan informasi yang lebih akurat pada para pemain untuk mengetahui letak Pokemon, jenis Pokemon, serta berapa lama karakter Pokemon tersebut akan mendiami lokasi tersebut.
Dan benar saja, setelah dilakukan uji coba program Pokemon Spy tersebut memang menyajikan informasi yang sangat akurat. Menariknya, program STTS Pokemon Spy tersebut hanya dibuat Jenni dalam waktu 4 hari saja. mengagumkan bukan... apakah kamu berminat menggunakannya.??? tentu saja..

0 komentar:

Post a Comment