Sunday 24 July 2016

Taukah Anda ? Untuk Pertama Kali Film Justice League Menggabungkan Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg.





'Justice League' dijadwalkan akan tayang mulai 17 November 2017
Sutradara Zack Snyder mengejutkan para pengunjung Comic-Con yang sedang berlangsung di San Diego, California, Amerika Serikat,.
Bagaimana tidak film ini akan menggabungkan Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg dalam satu layar untuk pertamakalinya dalam sejarah.
Jika dilihat dalam gambar tersebut, Superman dan Batman tidak mengalami perubahan kostum, hanya saja, Wonder Woman, terlihat menggunakan kostum yang lebih berwarna dan cerah, kostum yang digunakan dalam film perdana Wonder Woman.
Gambar tersebut juga untuk pertamakalinya memperlihatkan kostum yang digunakan oleh the fastest man alive, yang terlihat keren abis, lebih keren dan berbobot jika dibandingkan dengan Flash dari versi serial TV.
Demikian juga Cyborg yang memperlihatkan bodi metal dan mata lasernya. Sementara Aquaman digambarkan agak gelap dan sangar, mirip dengan konsep yang terapkan pada Superman dan Batman.
Justice League sendiri hingga saat ini masih dalam proses pembuatan dan baru akan tayang pada akhir 2017 mendatang.
Baca Juga : TAUKAH ANDA? 7 GEDUNG TERTINGGI DI DUNIA 2016

Berikut Trailer "Justice League"

0 komentar:

Post a Comment